Minggu, 22 Juni 2014

Yang Dulu

aku hampir lupa pada satu nama
nama yang pernah hadir, sudah cukup lama
tak ingin ku mengingatnya
karna ku pikir itu hanya hasrat semu belaka

pikirku, bertahan akan lebih indah
meskipun ku tak tau apa buruknya
tapi kondisi berubah 180 derajat
aku semakin ragu dan ragu...

ya Allah, hamba hanyalah makhluk yang penuh dosa
hamba ingin menjadi lebih baik
hamba pikir salah satu cara adalah dia,
tapi...

ah, sepertinya aku berharap terlalu tinggi
malaikat putih itu, tak mampu ku raih
entah kenapa semakin akku yakin
maka aku juga semakin ragu

aku pikir ini indah, tapi tidak
sepertinya tidak
aku sudah terlalu bosan
sangat bosan...

sebuah pengakuan mengagetkan ku ungkapkan
ah, mungkin hanya keceplosan
tapi diri tak pernah bisa berbohong
ada kelegaan yang menghawatirkan disini

ya Allah, yang dulu itu
kupu-kupu hijau itu
dia kembali..
aku hanya tak tau harus bagaimana

berserah ku pada-Mu
jika ini memang pilihan Mu untukku,
maka tunjukkan jalan itu ya Allah...

dan tuntunlah hamba pada keikhlasan hati melepas dia yang sekarang
karena dia terlalu indah bagiku,
hingga saat ini..
dan ku tetap sedih jika harus melepasnya.... :(


Lutfia Nur Azizah
22 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

L

Saat itu kukira indah Saat itu kukira mudah Menikmati rasa pemberian Tuhan Bermain-main dengan kenyataan Merasa hidup sudah melebihi harapan...