Selasa, 29 Oktober 2013

Maafkan

aku terluka begitu dalam
tak ada jalan indah disana
semua ini buntu
harapan ulat menjadi bunga
hanya harapan

aku pikir dengan bersamamu sejak setahun sebelumnya
semua akan mudah dan baik-baik saja
semua keadaan memang sudah berubah
dan seharusnya begitu

nyatanya kamu belum siap
terlalu tinggi kau berdiri
kini tebing itu mulai runtuh
pijakan mu mulai goyah

kami memanggilmu...
dengarlaahhhhhh......

kami juga menyayangimu
kami juga ingin melindungimu
kamu bukan Tuhan kami,
kami hanya ingin menjagamu

nyatanya tak berguna...

3 kali sudah aku memegangmu dari tepi jurang curam itu
kami menyayangimu...
kamu nahkoda kami..

bagiku sekoci itu hanya jika kita terpaksa memisah
nyatanya kini aku menaiki nya
maaf, tapi aku pergi membawa awak mu
kami juga ingin melanjutkan pelayaran ini

terombang-ambing
angin seakan tak jelas arahnya
sesekali kapalmu terlihat goyah
aku tak tega, tapi tak bisa aku kembali

sepertinya kamu bahagia
sepertinya kamu berada dalam dunia nyatamu
tahukah kamu itu fana?
tahukah kamu tebing itu semakin tipis?

maafkan aku, tapi sepertinya aku harus pergi
tolong jangan cari aku
aku selalu ada di dekatmu,
tapi tidak bisa seperti dulu

HATIKU TERLALU SAKIT

22:40 10/10/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

L

Saat itu kukira indah Saat itu kukira mudah Menikmati rasa pemberian Tuhan Bermain-main dengan kenyataan Merasa hidup sudah melebihi harapan...